Minggu, 25 Mei 2008

hang on sweetheart ;)

H: teh, gimana caranya bisa terhindar dari kantuk, aku ada ujian nih..
G: hm.. (aku juga banyak tidur, perasaan..), minum kopi aja, gmn? tapi jangan sering-sering.. (yang ini hampir tiap malam, setelah libur seminggu).
H: udah.. g ngaruh..
G: aku tau.. saat kamu ngantuk, tanya pada diri sendiri, 'kenapa saya harus bangun?'

hang on sweetheart, hang on..

motivasi yang muncul dari perundingan panjang dengan seseorang bernama 'aku' (walaupun berunding itu melibatkan orang kedua atau lebih..) akan memperkuat saat gundah melanda, melahirkan ketetapan hati. tekad yang super kuat ini (dengan bantuan 'the invisible hand' tentunya) mampu merealisasikan mimpi-mimpi, karena feelingnya sudah terasah untuk menjodohkan peluang dan kemampuan menangkapnya.

~untuk keluarga dan keilmuan~

6 komentar:

machmoey mengatakan...

Jadi kaya bicara sama diri sendiri ya?
Ataw bukan?
Itu tuh aku ke aku kan?
Tapi kayanya usaha juga sebanding dengan seberapa besar keinginan.
Da kalo keinginan ga terlalu besar,biasana juga hare-hare,
Tapi kalo keinginanny besar banget jangankan begadang, ga tidur juga bisa.

ali bagus antra mengatakan...

ibu gagan....selain itu..ada juga satu resep lagi. Krating***ng..hehehehe.....
jadi bisa kuat kaya supir treuk..

gagan mengatakan...

heuheu, saya mah 'narik' TA buka narik treuk kang =P

gagan mengatakan...

@kang muy:
iya iya kaya orang pusing, ngobrol sendirian

heuheu

ihsan naufan mengatakan...

tapi da tibatan narik TA mah mening keneh narik treuk..
cukup sakali ge, narik TA mah.. hehehe..

Luxhard mengatakan...

saya tahu cara menghilangkan ngantuk... jedodlan kepala kita ke tv atau ke dinding