Senin, 12 Mei 2008

selingan ne-a di tengah malam

minggu yang luar biasa!! setelah merampok perpustakaan asrama dan pameran buku Islam di braga, aku mulai tenggelam dalam bacaan. tak ayal, bersainglah TA dan tugas kuliah dengan 10 bacaan std ikhwah. namun tetap berusaha menyeimbangkan target naik cetak TA pekan depan, iA.

karena tempat biasa mangkal di lokir gHina, aku buka lapak baru di lantai dua. kami tetap berkomunikasi seperti biasa. membincang hal yang tidak esensi tapi sarat pembahasan dan butuh analisis tajam, ditemani segelas susu atau kopi dan camilan masing-masing.

buku-buku itu.. awalnya untuk mengobati kebosanan, tapi informasi yang masuk terlalu beragam. mulai dari rahasia alam semesta, buku kejahatan logika, tema-tema dakwah, keakhwatan, sampai pencarian cinta sufistik yang bahasanya 'mbeling'. mirip kompie asrama yang dipasang Matlab 7 kali ya, bisa gila nungguin programnya running!! karena keterbatasan jumlah pembatas buku, mulailah sok kreatif (atau malas berpindah posisi? beda tipis lah..) mengoptimalkan barang2 di sekitar. strip obat migrain, sobekan nota bekas belanja, kotretan, sampai kelopak bunga pemberian z hari minggu lalu, semua jadi korban dihimpit halaman terakhir bekas kubaca. btw, bunganya masih harum tapi mulai rontok.. mungkin butuh neril untuk mencegah boldness.

asik juga ternyata, berlelah-lelah dalam perjuangan.

lanjut ne-a ah.. baru sampai ruang vektor nih!!

3 komentar:

machmoey mengatakan...

Ga ada yg lapor gitu yah, bahwa telah terjadi tindak perampokan,he5.

TA tengah malam, ngantuk di ruang kelas,hmmm, siang jadi malam,malam jadi siang.,
Untung saja coklat masih terasa coklat. :D

gagan mengatakan...

iya, untung saja coklat masih terasa coklat ;)

sempet tepar gara2 keseringan bgadang nih, doakan lancar ya!!!

Anonim mengatakan...

pembatas pake kelopak bunga...

berarti bunganya udah ketemu donk..
bukannya lg nyari..)