Senin, 12 Mei 2008

ikan asinnya bau!!

mungkin seharusnya aku cuci tangan pake kopi, heuheu..

myuth bawa oleh-oleh ikan asin dari pangandaran. ikan asin itu (yang bentuk awalnya aku g tau? da g liat, heuheu) oleh bu'du n lili dimasak balado, sumpah enak lho!! perpaduan rasa yang pas, antara asin dan pedas (bedalah sama aspal dikasih garem trus direndos ;P). tapi efek setelah makannya itu yang aku g tahan, duh baunya.. mana masih harus ke kampus lagi, mau ngumpulin tugas ttki, rekap nilai buat pak djoko (banyak yang bilang beliau dosen paling ganteng se-math), ngerjain ks dis+topik aljabar, terus bablas ngajar..

saking paniknya, aku langsung sibuk nyari permen atau apapun yang baunya aga kuat, demi hilangnya bau amis ini.. tapi malang, kaga nemu uy! akhirnya buka2 lemari, alhamdulillah masih ada persediaan good day di sana (mesti beli lagi sore ini, good day sachet terakhir nih!). si grott udah komen2 aja ngeliat aku lebih milih bau kopi daripada bau ikan asin, 'pilih buah aja napa?? blablabla..', tajam amat sih..

emang sih.. mas kris udah sering ngingetin aku untuk kurangi mengkonsumsi kopi, 'ntar saraf simpatisnya terus2an di genjot lho, kasian kan??' katanya. tapi bagaimana lagi, tiap nyium bau kopi aku langsung semangat. mirip efek serotonin campur endorfin kali ya, heuheu kecanduan tampaknya.

abis dzuhur berjamaah bareng grott, aku cabut ke kampus. menunaikan tugas2 hari ini. bismillah..

(di tengah jalan..)
ups, tampaknya aku memang harus cuci tangan pake kopi, morning fresh dari cusson g mampu ngilangin amis dari ikan asin yang ku makan tadi siang..

hm..

3 komentar:

machmoey mengatakan...

Ikan asin jenis apaan tuh, bisa sampe kaya gitu,hebat banget.
Mending juga ikan asin 2 wajah, kaya kerupuk, asin dan ga berbau.

machmoey mengatakan...

Ikan asin jenis apaan tuh, bisa sampe kaya gitu,hebat banget.
Mending juga ikan asin 2 wajah, kaya kerupuk, asin dan ga berbau.

gagan mengatakan...

g tau kang, dia g mau kenalan.
gpp deh..